Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Sosok Ibu Tiri Nagita Slavina Akhirnya Terungkap, Putuskan Luna Maya, Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Ternyata Sudah Diramalkan oleh Sang Bunda

By Okki Margaretha, Jumat, 18 Desember 2020 | 09:01 WIB

Berita terpopuler kali ini datang dari sosok ibunda Nagita Slavina yang akhirnya terungkap. Lalu berita terpopuler lainnya datang dari ibu mertua Syahrini, Reiko Barack, yang ternyata sudah memprediksi pernikahan anak lelakinya dengan Syahrini.

Grid.IDBerita terpopuler hari ini, Jumat (18/12/2020) datang dari beberapa artis Tanah Air.

Salah satunya terkait ibu tiri Nagita Slavina yang selama ini jarang sekali terekspos kamera awak media.

Belum lagi, kabar yang datang dari Maia Estianty yang mengaku kerap diminta oleh sang suami, Irwan Mussry, untuk berbincara dengan Ahmad Dhani.

Tak ketinggalan, berita terpopuler hari ini juga datang dari ibunda Reino Barack, Reiko Barack, yang ternyata sempat memberikan pesan khusus kepada sang anak, sebelum Reino Barack menikahi Syahrini.

Lalu, ada berita terpopuler apa lagi ya? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Cantiknya Ibu Tiri Nagita Slavina, Maureen Christy, Parasnya Tak Kalah dengan Rieta Amilia yang Kini Dipersunting Eksekutif Perusahaan Dubai

Tak banyak yang tau jika ternyata Nagita Slavina memiliki seorang ibu sambung bernama Maureen Christy.

Maureen Christy ternyata pernah menikah dengan ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker, sebelum ia menikahi Rieta Amalia.

Sosok Maureen Christy kini tak lagi jadi misteri, justru wajah cantiknya di usia yang tak lagi muda, malah bikin netizen salah fokus!

HALAMAN SELANJUTNYA