Find Us On Social Media :

Pernah Terpapar Virus Covid-19, Melaney Ricardo Dukung Program Jakarta untuk Memperketat Protokol Kesehatan

By Anggita Nasution, Jumat, 18 Desember 2020 | 09:30 WIB

Pernah Terpapar Virus Covid-19, Melaney Ricardo Dukung Program Jakarta untuk Memperketat Protokol Kesehatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kabar Melaney Ricardo positif terpapar virus covid-19 diungkapnya sendiri dalam YouTube channel pribadinya, pada awal Oktober 2020 lalu.

Melaney harus karantina selama 1,5 bulan, demi tidak menyebarkan virus ke keluarga maupun teman-temannya.

Terpapar virus covid-19 membuat ibu dua anak itu kini lebih berhati-hati.

Baca Juga: Rayakan Natal di Tengah Pandemi, Melaney Ricardo Sedih: Biasanya Sama Anak-anak ke Luar Negeri!

Bahkan dirinya sangat setuju dengan keputusan pemerintah DKI Jakarta untuk memperketat protokol kesehatan demi meminimalisir peningkatan virus covid-19.

"Sangat setuju (Perketat protokol kesehatan), harusnya dari sebelum-sebelumnya harus dilakukan, kalau nggak ini nggak beres-beres," ucap Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Istri Tyson itu meminta untuk masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan dan tidak meremehkan virus covid-19 yang sedang melanda Indonesia, agar orang yang terpapar tidak terus meningkat.

Baca Juga: Rieta Amalia Sempat Positif Covid-19, Ibunda Nagita Slavina Blak-blakan Curhat Tentang Rasa Sakit yang Dirasakan di Sekujur Tubuhnya: Ngilu Semua!

"Terus sekarang gua lihat banyak banget yang kena, waktu gua kena kan orang banyak yang nanya, banyak yang nggak percaya, kaget," ungkap Melaney.

"Soalnya orang kena covid udah kayak biasa aja, tapi bukan berarti bisa diremehkan ya, tapi kalau kena sama orang yang dapat gejalanya lumayan, itu benar-benar bahaya banget."

"Makanya protokol kesehatan itu harus kenceng, karena kita lihat yang tertular itu kluster, kayak perkantoran, artis-artis gitu pada kena," tutur Melaney.