Find Us On Social Media :

Nyalinya Tak Mengkeret Sedikitpun, Artis Ini Bongkar Tabiat Asli Mayangsari Usai Dinikahi Bambang Trihatmodjo di Hadapan Orangnya Langsung, Sentil Soal Haters: Semua Komennya Sama

By None, Jumat, 18 Desember 2020 | 21:12 WIB

Bak tak punya rasa takut, artis ini berani kuliti tabiat asli Mayangsari usai dinikahi Bambang Trihatmodjo di dadapan orangnya, siapa ?

Grid.ID - Kehidupan pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo seakan tak pernah luput dari sorotan netizen.

Bahkan, meski kini Mayangsari sudah menunjukkan taringnya dalam dunia hiburan, netizen masih saja mengulih-ngulik kehidupan sang penyanyi.

Terlebih lagi usai Mayangsari menikah dengan anak mantan Presiden RI ke-2, Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Melansir Tribun-Medan.com, sembilan belas tahun berlalu pasca pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari akhirnya buka mulut soal kehidupan rumah tangganya dengan putra Presiden Soeharto.

Baca Juga: Benarkan Kabar Perceraiannya dengan sang Suami, Aura Kasih Blak-blakkan Minta Hal Ini ke Publik : Tidak Mudah Menjadi Single Parents, Apalagi Sudah 10 Bulan Saya Menjalani Semua Ini Sendirian...

Tak hanya Mayangsari, ada sosok artis yang rupanya ikut membongkar tabiat asli Mayangsari.

Ya, artis tersebut adalah istri dari presenter Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty.

Hal itu diketahui dalam tayangan kanal YouTube Ussy Andhika Official pada 24 September 2019 lalu.

Selama 19 tahun ini vakum dari dunia hiburan, Mayangsari mengaku cukup bahagia menjalani kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Baca Juga: Kuatkan Hati Lihat Bayinya Terbaring di NICU Selama 2 Minggu, Oki Setiana Dewi Akhirnya Beberkan Hasil Pemeriksaan sang Buah Hati : Maaf Jantungnya Ada Bocor Sedikit...

Semenjak vakum dari dunia hiburan, Mayangsari mengaku lebih fokus mengurus keluarga dan merawat anak semata wayangnya di rumah.