Find Us On Social Media :

Rona Bahagia Tergambar Jelas di Wajahnya, Rey Mbayang Girang Perlihatkan Hasil USG sang Istri: Guys, Aku Mau Jadi Ayah!

By Novia, Sabtu, 19 Desember 2020 | 08:00 WIB

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini pasangan selebritis Dinda Haw dan Rey Mbayang tengah berbahagia.Lima bulan pasca menikah dengan pemain film Dinda Hauw, Rey Mbayang bagikan kabar bahagia atas buah cintanya.Ya, menikah pada 10 Juli 2020 lalu, kini penyanyi Rey Mbayang tengah berbahagia atas kehamilan sang istri, Dinda Hauw.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw: Calon Ayah dan BundaTak kuasa membendung rasa bahagia atas kabar tersebut, kini keduanya telah resmi membagikan hasil USG pada publik.Mengantar sang istri memeriksakan kandungan, Rey Mbayang mengaku sangat bahagia atas hasil kehamilan istrinya. Mengunggah kabar bahagia itu melalui Instagram, Jumat (18/12/2020), Rey Mbayang tampak sumringah saat menyaksikan pergerakan calon buah hatinya melalui monitor.

Baca Juga: Bagikan Kabar Kehamilannya, Dinda Hauw Tulis Pesan Cinta untuk Calon Buah Hatinya: Anakku yang Masih Sekecil Buah Rambutan..Ya, perlihatkan gerak gerik calon buah hatinya yang semakin aktif, Rey Mbayang tak lupa mendoakan janin yang ada di dalam kandungan sang istri.