Find Us On Social Media :

Ceritakan Kehidupan Asmaranya, Kim Jong Kook Ngaku Pernah Diputus Kekasih Gara-gara Kebanyakan Olahraga

By Mia Della Vita, Sabtu, 19 Desember 2020 | 10:45 WIB

Kim Jong Kook mengaku pernah diputus kekasihnya gara-gara kebanyakan olahraga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Artis Korea Selatan Kim Jong Kook mengungkap kehidupan asmaranya saat menjadi bintang tamu di acara Jessi Show.Dalam Jessi Show episode Kamis(17/12/2020) lalu, Kim Jong Kook ditanyai soal obsesinya terhadap olahraga.Menjawab pertanyaan itu, Kim Jong Kook mengorek kembali kisah patah hatinya.

Baca Juga: Segera Comeback Lewat Film Baru, Akting Song Ji Hyo Dipuji sang Sutradara Cerdas: Sangat Mirip dengan Kepribadiannya di Variety Show!Member Running Man ini mengaku pernah diputus oleh kekasihnya gegara terlalu banyak olahraga."Apakah kamu pernah diputus pacar karena olahraga?" tanya Jessi memastikan. Menanggapi pertanyaan Jessi, Kim Jong Kook mengaku hubungan asmaranya kerap kali berakhir karena masalah olahraga.

Baca Juga: Pamer Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Member Running Man untuk Sang Anak, Lee Jeong Hoon Bikin Netizen Iri!"Ada kalanya (olahraga) itu menjadi penyebabnya. Polanya sangat mirip.""Awalnya, mereka menyukainya karena saya bekerja keras dan tulus dalam berolahraga. Mereka juga menyukai saya," jawab Kim Jong Kook.