Find Us On Social Media :

Miliki Tubuh Sehat dan Bugar, Kim Jong Kook Ngaku Pernah Diputus Kekasihnya Gegara Terlalu Sering Olahraga: Ada Kalanya Olahraga Menjadi Masalah

By Citra Widani, Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:30 WIB

Kim Jong Kook

Laporan wartawan Grid.id, Citra KharismaGrid.ID - Para pecinta variety show Running Man pasti sudah tak asing dengan Kim Jong Kook.Tak hanya lucu, Kim Jong Kook juga memiliki tubuh yang sehat dan kekar.Meski begitu, Jungkook mengaku jika kebiasaannya berolahraga membuatnya diputuskan oleh sang kekasih.

Baca Juga: Segera Comeback Lewat Film Baru, Akting Song Ji Hyo Dipuji sang Sutradara Cerdas: Sangat Mirip dengan Kepribadiannya di Variety Show!Hal tersebut dikonfirmasi saat Jong Kook hadir di acara talk show bersama Jessi, Jumat (18/12/2020) di Youtube channel Mobidic.Awalnya Jessi bertanya kepada Jong Kook mengenai putus hubungan dengan seorang wanita karena obsesinya terhadap olahraga.  Dan Jung Kook pun mengiyakan hal tersebut.

Baca Juga: Pamer Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Member Running Man untuk Sang Anak, Lee Jeong Hoon Bikin Netizen Iri!Ia menjelaskan bahwa sang pacar menyukai kerja keras Jong Kook menjaga kesehatan tubuh."Ada kalanya itu penyebabnya. Polanya sangat mirip. Awalnya, ia menyukaiku karena bekerja keras dan tulus dalam berolahraga," jawab Jong Kook.