Find Us On Social Media :

7 Perawatan Rumah Ini Wajib Kamu Coba Buat Hempas Mata Panda yang Bikin Nggak Pede

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:45 WIB

Ilustrasi mata cerah bebas mata panda

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Lingkar hitam di bawah mata atau mata panda seringkali mengganggu penampilan kamu.Mata panda tak jarang membuatmu tidak percaya diri dan berusaha untuk terus menutupinya.Tapi, bagaimana kalau kamu berhenti menutupinya dan berusaha menyingkirkan mata panda?Tenang saja, Grid.ID menemukan 4 perawatan rumahan yang bisa kamu lakukan untuk menghempas mata panda yang membayangimu.

Baca Juga: Cuma Konsumsi Jus Nanas dengan Campuran Buah Familiar Ini, Anda Akan Terhindar dari Masalah Perut Kembung, Cobalah!Melansir healthline.com, berikut 4 perawatan rumahan untuk menghilangkan mata panda.1. Gunakan Kompres DinginKompres dingin dapat membantu mengurangi pembengkakan dan mengecilkan pembuluh darah yang membesar di sekitar area mata.Ini dapat mengurangi tampilan bengkak dan membantu menghilangkan lingkaran hitam.Bungkus beberapa es batu dengan waslap bersih dan tempelkan ke area mata.

Baca Juga: Waspada! Anak Mudah Kena Anemia Kalau Kekurangan Zat Besi, Ini 6 Faktor PenyebabnyaKamu juga bisa membasahi waslap dengan air dingin dan mengoleskannya pada kulit di bawah mata selama 20 menit untuk efek yang sama.Ulangi proses ini jika kain menjadi hangat atau jika es mencair.