Find Us On Social Media :

Rilis Album Kejutan, Eminem Minta Maaf pada Rihanna Lewat Lagu 'Zeus'

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 19 Desember 2020 | 10:50 WIB

Eminem dan Rihanna

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Sebagai seorang musisi, Eminem punya cara unik untuk meminta maaf pada mantan rekan duetnya, Rihanna.Seperti yang mungkin kamu tahu, baru-baru ini Eminem merilis album kejutan.Dan di antara lagu-lagu yang dirilis Eminem, 'Zeus' tampaknya sangat menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga: Tiffany Gabriella Buat Lagu yang Terinspirasi dari Eminem dan Taylor SwiftMelansir Page Six, rapper itu merilis album baru Music to Be Murdered By—Side B pada Jumat (18/12/2020).Dan dalam album tersebut, Eminem menggunakan track 'Zeus' untuk menebus liriknya yang telah bocor pada tahun 2019 karena mendukung Chris Brown."Tapi, aku, selama aku berjanji kembali untuk jujur/Dan dengan sepenuh hati, maaf, Rihanna," bunyi lirik rap Eminem di 'Zeus'.

Baca Juga: Masa Lalu Tragis Eminem Terungkap, Diintimidasi Teman Sekelas secara Brutal hingga Disiksa Ibunya yang Diduga Sakit Jiwa"Untuk lagu yang bocor itu, maafkan aku, Ri/Itu tidak dimaksudkan untuk membuatmu sedih. Terlepas dari itu, itu salahku."