Find Us On Social Media :

Kempat-kempot Bayar Cicilan Rumah Mewahnya yang Senilai Rp 17 Miliar, Iis Dahlia Nekat Banting Tulang Jualan Pempek Palembang, Ibunda Devano Danendra: Cus Bund, Dibeli...

By Novita, Sabtu, 19 Desember 2020 | 10:44 WIB

Kempat-kempot Bayar Cicilan Rumah Mewahnya yang Senilai Rp 17 Miliar, Iis Dahlia Nekat Banting Tulang Jualan Pempek Palembang, Ibunda Devano Danendra: Cus Bund, Dibeli...

Grid.ID - Punya suami pilot di maskapai plat merah, Iis Dahlia yang dikenal tajir ternyata masih mengeluhkan cicilan rumah mewahnya yang disebut bernilai Rp 17 miliar.

Pasalnya, Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono harus membayar cicilan rumah mewahnya senilai Rp 250 tiap bulannya.

Tak ayal, Iis Dahlia banting tulang wara-wiri di layar televisi dari pagi hingga malam demi bisa membayar cicilan rumah mewahnya.

“Gue dari dulu punya utang, sejak gue bekerja. (Ini) paling besar.

Baca Juga: Disebut Anak Durhaka Usai Lakukan Ini pada Iis Dahlia, Devano Akhirnya Buka Suara: Saya Ingin Hidup Seperti Anak Lain!

Setelah sudah tua, cicilan gue makin gede karena memang aku cicilnya lima tahun. (tapi) dalam jangka tiga tahun aku insya Allah mau lunasin.

Jadi memang gede karena umurnya segini,” kata Iis Dahlia seperti diwartakan Grid.ID dari tayangan YouTube Dewi Perssik, pada Sabtu (4/7/2020) lalu.

Di tengah situasi Covid-19, Iis Dahlia mengaku kesulitan membayar cicilan rumah mewahnya lanatran pekerjaan yang sempat berkurang.

"Ya itu sih yang bikin agak pusing karena kan aku tuh cicilan rumah 250 juta, itu sih ngeri-ngeri sedep kalau lagi mikirin itu sih," kata Iis Dahlia lagi.

Baca Juga: Ceplas-ceplos dan Kerap Buat Masalah, Nikita Mirzani Ngaku Ingin Bertobat di 2021, Iis Dahlia: Januari Doang, Februari Huru-hara Lagi