Find Us On Social Media :

Harus Kantongi Izin Azka Corbuzier Jika Ingin Mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ke Podcast, Deddy Corbuzier: Nanti Anak Gua Terganggu secara Mental dan Psikologis..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 19 Desember 2020 | 11:50 WIB

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Deddy Corbuzier harus meminta izin sang putra, Azka Corbuzier, jika ingin mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny di podcast-nya.Pasalnya, Deddy Corbuzier tak ingin mengundang bintang tamu yang berpotensi memberikan keresahan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kenang Penyebab Pertengkaran dengan Agnez Mo ketika BerpacaranHal itu diungkapkan Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Nikita Mirzani melalui YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (18/12/2020)."Bisa jadi (mengundang Vicky dan Kalina di podcast). Saya tanya anak saya dulu," kata Deddy seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Sempat Berpacaran 4 Tahun, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus dari Agnez Mo: Tidak Ada yang Mau Berkorban"Itu membuat anak saya resah atau tidak? Saya kan harus nanya Azka dulu," tukas kekasih Sabrina Chairunnisa ini.