Find Us On Social Media :

Selama ini Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Bongkar Ramalannya Soal Akan Ada Banyak Skandal Seks di Tahun 2021: Bakal Banyak Barisan Sakit Hati Hingga Skandal Syur Pejabat dan Artis!

By None, Sabtu, 19 Desember 2020 | 18:34 WIB

Selama ini Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Bongkar Ramalannya Soal Akan Ada Banyak Skandal Seks di Tahun 2021: Bakal Banyak Barisan Sakit Hati Hingga Skandal Syur Pejabat dan Artis!

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Mbak You?

Ya, Mbak You dikenal sebagai salah satu paranormal kondang di Tanah Air.

Paranormal beken ini kerap menjadi perbincangan publik lantaran ia kerap membagikan penerawangannya.

Baru-baru ini, Mbak You membongkar berbagai peristiwa yang akan terjadi di tahun 2021 mendatang.

Melalui unggahan di channal Youtube Mbak You yang dikutip POS-KUPANG.COM, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga: Demi Perankan Tokoh Mbak Pur di Film 'Losmen Bu Broto', Putri Marino Belajar Memasak Secara Virtual: Kirim Video Nanti Di-riview Sutradara..

Dalam unggahan itu, Mbak You awalnya menerawang banyak peristiwa yang diprediksi bakal terjadi di tahun 2021.

"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujarnya.Ya, menurut Mbak You, di tahun 2021 keadaan di Tanah Air akan semakin krisis.

Selain banyak orang ingin kaya dengan menempuh jalan pintas, keadaan tersebut dilihat Mbak You akan membuat masyarakat semakin garang.

Baca Juga: Mbak You Terawang Gelagat Teddy yang Kini Permasalahkan Warisan Lina Jubaedah, Dibalik Sikapnya yang Kalem Ternyata Punya Obsesi ini

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Bak mengulang kejadian kelam sebelum reformasi, Mbak You melihat kondisi politik Indonesia di tahun 2021 semakin memanas.