Find Us On Social Media :

7 Tahun Pacari Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Kunjung Menikahi sang Kekasih: Lebih Gampang Membubarkan Pernikahan Dibandingkan Pacaran..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 19 Desember 2020 | 15:15 WIB

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Presenter Deddy Corbuzier ungkap alasan tak kunjung menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.Padahal, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah tujuh tahun berpacaran.

Baca Juga: Belum Nikahi sang Kekasih Meski Sudah Tujuh Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier: Gak Harus Dua Bulan Baru Ketemu Langsung NikahBagi Deddy Corbuzier, tak masalah jika ia dan Sabrina Chairunnisa berpacaran dalam rentang waktu yang lama.Pasalnya, proses pacaran yang dijalani selama bertahun-tahun tak menjamin sepasang kekasih bisa saling mengerti satu sama lain.

Baca Juga: 4 Tahun Jagain Jodoh Orang, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Putusnya dengan Agnez Mo hingga Tak Berujung ke PelaminanAlasan tersebut dituturkan mantan suami Kalina Ocktaranny ini saat berbincang dengan Nikita Mirzani melalui YouTube, Jumat (17/12/2020)."Pacaran lama itu tidak ada masalah karena orang pacaran lama aja belum saling mengerti tentang pasangannya," jelas Deddy seperti Grid.ID kutip.