Find Us On Social Media :

Teddy Ributkan Harta Warisan Lina Jubaedah, Sule Ogah Dikaitkan

By Daniel Ahmad, Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:57 WIB

Teddy dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Merespon masalah harta Almarhum Lina Jubaedah yang diungkit suaminya, Teddy, komedian Sule tegaskan tak ingin dikaitkan dengan keluarga mantan istrinya tersebut.

Berbeda dengan anaknya yang mempunyai hak, Sule sendiri sudah memercayai Rizky Febian dan Putri Delina yang juga terseret untuk menyelesaikan perkara ini.

"Pembicaraan apa, kan mereka bilang gak ada hubungannya sama saya. Jadi ngapain," ucapnya Sule saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga: Sambangi Kediaman Fans Lamanya, Rain Ngaku Jika Dirinya Pernah Merasakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Sebelum Akhirnya Berkencan dengan Kim Tae Hee

Suami Nathalie Holscher ini juga sadar betul bahwa anak-anaknya sudah cukap mengerti permasalahan dan haknya dalam perkara ini.

"Udah udah anak-anak mah udah tenang gak perlu ditenangin. Mereka juga tahu kali apa yang diperbicarakan, yang dipermasalahkan," tutur Sule menyampaikan.

'Mereka juga punya hak. Hak apa untuk mereka gitu. Udah dewasa," jelas Sule.

Terus diusik perkara harta oleh Teddy, Suami Lina Jubaedah, Sule ternyata menasihati anak-anaknya untuk tetap tenang.

Baca Juga: Rey Mbayang Blak-blakan Ungkap Alasan Beri Dinda Hauw Test Pack di Usia Pernikahan Kurang dari 2 Minggu

Sule sendiri telah memberikan bekal mental pada Rizky Fabian yang akan menggelar jumpa pers tentang ribut warisan dengan Teddy, Sabtu (19/12/2020) di Bandung.

"Enggak (anak-anak) engga (terbebani), saya sudah melatih mental anak-anak untuk tenang saja," kata Sule mengungkapkan.