Find Us On Social Media :

Nalurinya sebagai Pria yang Beranjak Dewasa Meluap-luap, Pemuda dan Janda Kembang di Aceh Kepergok Lakukan Tindak Asusila di Toilet Umum

By Novia, Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:30 WIB

Dua Sejoli MJT dan ND diamankan Satpol PP dan WH Aceh Tamiang setelah kepergok berduaan di toilet umum di tribun lapangan depan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa (15/12/2020) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Bak menelan bulat-bulat pepatah yang menyatakan cinta itu buta, baru-baru ini tindak amoral kembali dilakukan pasangan kekasih di Aceh.

Seperti tak peduli dengan status di antara keduanya, pemuda berinisial MJT (19), nekat melakukan tindak amoral dengan seorang janda ND (22).

Seolah tak kuasa menahan nalurinya sebagai pria yang beranjak dewasa, warga asal Kampung Pahlawan, Karang Baru, Aceh Tamiang itu nekat melakukan aksi tak senonoh di tempat umum.

Dikutip dari Serambinews.com, Sabtu (19/12/2020), MJT dan ND dikabarkan saling bertemu, Selasa (15/12/2020), sekitar 22.30 waktu setempat.

Baca Juga: Tak Dapat Tunjukkan Identitas saat Terjaring Razia, Pasangan Muda Mudi Akui Telah Melakukan Tindak Asusila: Iya, Pak, Kami Berhubungan!

Melangsungkan pertemuan di area lapangan, keduanya berlanjut menyelinap ke belakang kantor Bupati Aceh Tamiang.

Memicu kecurigaan warga setempat, kedua sejoli tersebut akhirnya dilaporkan pada pihak berwajib.

Benar saja, saat dilakukan patroli, keduanya kepergok petugas Satpol PP dan WH Aceh Tamiang tengah keluar dari toilet tribun bersamaan.

Baca Juga: Gelar Perkara Kasus Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Ada 3 Akun yang Dilaporkan

Kecurigaan petugas semakin memuncak tatkala pasangan non muhrim ini memilih kabur saat petugas mencoba mendekat.

“Keduanya kabur ke arah belakang DPRK, sempat sembunyi tapi akhirnya bisa diamankan anggota kita,” kata Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu, Kamis (17/12/2020).