Find Us On Social Media :

Wanti-wanti Anak Gadisnya Jangan Sampai Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani: Keluarga Gue Gak Ada yang Hamil Dulu Baru Nikah..

By Annisa Dienfitri, Minggu, 20 Desember 2020 | 09:15 WIB

Nikita Mirzani bersama ketiga anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Aktris Nikita Mirzani wanti-wanti agar anak gadisnya, Laura Meizani, tak terjerumus perilaku seks bebas. Perilaku seks bebas yang tak bertanggung jawab itu kelak dikhawatirkan berakibat terjadi kehamilan di luar nikah.

Baca Juga: Ajarkan Pendidikan Seksual pada Sang Putri yang Beranjak Remaja, Nikita Mirzani: Kalo Cewek Rentan Banget Sama yang Namanya Bunting..Karenanya Nikita Mirzani mulai mengajarkan pendidikan seksual pada Laura alias Loly yang sudah memasuki usia remaja. "Gua kasih tau kalo misalnya kamu udah menstruasi, kamu deket sama cowok, kamu begini begitu, nanti akan terjadi seperti begini."

Baca Juga: Seakan Kebal Hukum, Nikita Mirzani Bantah Jadi Informan Polisi

"Oh dia gak mau," terang Nikita seperti Grid.ID kutip dari YouTube Denny Cagur, Sabtu (19/12/2020). Diakui Nikita, janda tiga anak itu sangat wanti-wanti agar putrinya kelak tidak menjadi korban hamil di luar nikah.