Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Berani Jamin Punya Tubuh Anti Kendur hingga Tua, Kok Bisa?

By Menda Clara Florencia, Minggu, 20 Desember 2020 | 11:00 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Niktia Mirzani punya jaminan jika dia bakal tetap cantik hingga tua.Nikita percaya diri jika tidak ada yang berubah dengan dirinya sampai kapan pun, sekali pun rambutnya sudah beruban.

Baca Juga: Ikut Pantau Aksi Demo 1812, Nikita Mirzani: Super Sekali, Orang mau Demo Suruh Rapid Test Dulu"Cakep sih pasti," kata Nikita sambil tertawa di saluran YouTube Deddy Corbuzier.Selain yakin tetap cantik, Nikita Mirzani jiga mengatakan tubuhnya tidak akan mengendur.

Baca Juga: Diteror Orang Tak Dikenal Hingga Hampir Melukai Anak-Anaknya, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Lebih Waspada Jaga Keamanan Diri: Kalau Nggak Berguna Banget di Dalam RumahNikita berani menjamin, penuaan tidak akan menjadi ancaman untuk dirinya.Ya, Nikita tidak takut dengan proses penuaan, asalkan dokter kecantikan masih tetap membuka klinik praktik.

Baca Juga: Ustaz Maheer At-Thuwailibi Tengah Mendekam di Penjara, Nikita Mirzani: Soni Aku Kirim Makanan Buat Kamu LohDia yakin jika rutin mengunjungi dokter kecantikan, masa tuanya tidak akan berubah dan tetap memiliki penampilan yang maksimal.

(*)