Find Us On Social Media :

Klarifikasi Rizky Febian Terkait Putri Delina Dituding Bawa Harta Peninggalan Lina Jubaedah Tanpa Izin Teddy Pardiyana

By Hana Futari, Minggu, 20 Desember 2020 | 15:45 WIB

Rizky Febian beri reaksi tak terduga saat tahu harta gono gini mendiang ibunya terus-terusan disenggol Teddy sang ayah tiri, putra Sule sebut sedang persiapkan hal ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizky Febian jawab tudingan Teddy Pardiana terhadap sang adik, Putri Delina, yang disebut membawa harta peninggalan sang bunda, Lina Jubaedah, tanpa izin.

Menanggapi tudingan Teddy Pardiana, Rizky Febian menyebut, Teddy Pardiyana sudah memberikan surat kuasa kepada Putri Delina.

"Permasalahan deposit bank itu, aku kemarin ngobrol sama Putri bahwa memang ketika saat bertemu dengan Pak Abdurrahman (pengacara mendiang Lina Jubaedah) itu, beliau (Teddy Pardiyana) sudah kasih berikut surat kuasanya," ujar Rizky Febian.

Baca Juga: Geram Adiknya Terus Disudutkan Teddy hingga Dituding Bawa Lari Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Jengkel Setengah Mati Pergoki Kos-kosan 32 Pintu Miliknya Mejeng di Situs Jual Beli: Kenapa Tiba-tiba Dijual?

Bahkan, ketika Putri Delina datang ke bank tempat penyimpanan dokumen tersebut, justru surat kuasa yang sebelumnya terdapat dalam safety box sudah tak ada.

"Setelah Putri ada kegiatan ke sana, surat kuasa itu tidak ada. Itu yang jadi pertanyaan buat kita," lanjut Rizky Febian.

Sementara itu, kuasa hukum Putri Delina, Bahyuni Zaili, menegaskan yang dilakukan kliennya untuk membawa harta peninggalan Lina Jubaedah bukanlah sesuatu yang melanggar hukum.

Baca Juga: Omongannya Bak Berbanding Terbalik Padahal Sebelumnya Kekeuh Ingin Bertemu, Teddy Tiba-tiba Ogah Temui Putri Delina dan Rizky Febian untuk Bahas Harta Warisan Lina Juabedah, Sule Langsung Bongkar Alasannya

"Pertama, dokumen-dokumen dalam aset tersebut jelas milik almarhumah Lina yang diperuntukkan bagi anak-anak."

"Kedua, Teddy juga sudah memberi kuasa dan kuncinya juga sudah ada di Putri yang satu juga ada di Pak Teddy," terang kuasa hukum Putri Delina.

Kuasa hukum Putri Delina pun menyebut, harta peninggalan Lina Jubaedah merupakan hasil saat menikah dengan Sule.