Find Us On Social Media :

Sebut Rizky Febian dan Putri Delina Tak Beri Perhatian pada Adik Tirinya, Teddy Pardiyana Ternyata Titipkan Bintang ke Asisten Lina Jubaedah

By Hana Futari, Minggu, 20 Desember 2020 | 16:45 WIB

Sejak Bayi Sudah Jadi Piatu, Tengok Kondisi Terkini Anak Mendiang Lina Jubaedah Usai 6 Bulan Kematian Sang Ibu dan Kini Hidup Sederhana, Wajahnya Langsung Semringah Disambangi Putri Delina!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizky Febian mengungkapkan, adik tirinya hasil pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana sempat dititipkan pada asisten mendiang sang bunda.

Dalam pengasuhan kenalan mendiang Lina Jubaedah itu, Rizky Febian kerap berkomunikasi dengan orang yang merawat adik tirinya.

"Dik Bintang (putri Teddy Pardiyana dan mendiang Lina Jubaedah) waktu itu diurus oleh istrinya Pak Ecet, orang yang sehari-hari saat itu ada sama almarhumah Mama," ujar Rizky Febian dalam sesi konferensi pers seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube KH Infotainment, Sabtu (17/12/2020).

Baca Juga: Putri Delina Sakit, Sule Tegaskan Penyebabnya Bukan karena Ribut Harta Warisan Lina Jubaedah

"Saat itu istrinya Pak Ecet tektokan sama aku soal urusan Dik Bintang," lanjut putra sulung Sule dan Lina Jubaedah ini.

Rizky Febian pun menjawab soal tudingan Teddy Pardiyana yang menyebut putra-putri Sule tak perhatian pada adik tiri mereka.

"Kalau di media dia bilang enggak pernah kasih sesuatu (pada Bintang), aku cuma bisa senyum saja."

"Kalau menurut aku, ketika kita memberikan kebaikan ke seseorang tidak perlu dipublikasikan," kata Rizky Febian.

Baca Juga: Teddy Mengadu Sana-sini hingga Tuding Anak Sule Tak Lagi Perhatian ke Bayi Lina Jubaedah, Putri Delina Justru Beri Tanggapan Santai: Rencananya Pengen Diurus Sama Putri Sendiri

Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu berpikiran, Teddy Pardiyana tak tahu apa yang sudah diberikan Rizky pada Bintang lantaran sang buah hati tak dalam pengasuhannya.

"Saat itu kondisinya Dik Bintang bukan sama ada Pak Teddy, mungkin dia tidak melihat ataupun tidak tahu, tapi bukti dan orangnya masih ada, istrinya Pak Ecet."