Find Us On Social Media :

Teddy Pardiyana Minta Anak-Anak Sule Perhatikan sang Putri, Rizky Febian Singgung Tanggung Jawab Suami Lina Jubaedah pada Adik Tirinya : Ini Jadi Kesannya Mengemis-ngemis

By Hana Futari, Minggu, 20 Desember 2020 | 17:00 WIB

Teddy Pardiyana, Putri Delina, dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizky Febian menyinggung soal bentuk tanggung jawab Teddy Pardiyana terhadap putrinya hasil pernikahan dengan Lina Jubaedah, Delina Bintang.

Hal tersebut dipicu oleh Teddy Pardiyana yang meminta putra dan putri Sule yakni Putri Delina dan Rizky Febian untuk memperhatikan adik tiri mereka.

"Seharusnya yang perlu disadari adalah, dia seorang bapak (Teddy Pardiyana) seharusnya dia bisa bertanggung jawab menafkahi anaknya," ujar Rizky Febian dalam sesi konferensi pers seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube KH Infotainment, Sabtu (17/12/2020).

Baca Juga: Geram Adiknya Terus Disudutkan Teddy hingga Dituding Bawa Lari Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Jengkel Setengah Mati Pergoki Kos-kosan 32 Pintu Miliknya Mejeng di Situs Jual Beli: Kenapa Tiba-tiba Dijual?

Rizky Febian pun menilai, Teddy Pardiyana seolah meminta agar anak-anak Lina Jubaedah dari pernikahan Sule untuk membiayai kebutuhan adik tiri mereka.

"Ini jadi kesannya seperti mengemis-ngemis dan memaksa bahkan kita tahu yang sebenarnya seperti apa," tegas Rizky Febian.

Rizky Febian dan Putri Delina mengatakan, keduanya kerap memenuhi kebutuhan adik tirinya itu.

Baca Juga: Omongannya Bak Berbanding Terbalik Padahal Sebelumnya Kekeuh Ingin Bertemu, Teddy Tiba-tiba Ogah Temui Putri Delina dan Rizky Febian untuk Bahas Harta Warisan Lina Juabedah, Sule Langsung Bongkar Alasannya

Bahkan, Rizky Febian juga mengklaim, dia menggelontorkan biaya pada seseorang yang mengasuh Bintang yang tak lain adalah adik Teddy Pardiyana.

"Seharusnya dia (Teddy Pardiana) bersyukur dengan kondisi saat ini, adiknya dan kakaknya masih tetap peduli. Ketika ada keperluan, yang urus Dede Bintang itu tetap kita kasih tanpa kita bilang sama mereka (Teddy Pardiyana)," tutup Rizky Febian.

Sebelumnya, Putri Delina menyebut, saat dia menemui Bintang, adik tirinya itu sedang tak diurus oleh Teddy Pardiyana.