Find Us On Social Media :

Tuai Respon Menakutkan dari Penggemar saat Umumkan Pernikahan, Shaheer Sheikh: Itu Seperti Pertempuran Selama Beberapa Hari

By Mia Della Vita, Minggu, 20 Desember 2020 | 17:15 WIB

Shaheer Sheikh tuai respon menakutkan dari penggemar saat umumkan pernikahannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Artis India Shaheer Sheikh sempat menghancurkan hati penggemarnya saat ia mengumumkan pernikahannya bulan lalu.

Beberapa hari setelah umumkan pertunangan, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor menikah di pengadilan pada 27 November 2020.

Pernikahan mendadak Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor itu tentu saja mengejutkan sekaligus mematahkan hati para penggemar.

Kepada Pinkvilla, Shaheer Sheikh mengungkapkan bagaimana reaksi penggemar yang didapatnya saat ia mengumumkan pernikahan dengan Ruchikaa Kapoor.

Baca Juga: Pamer Suasana Kampung Halaman, Shaheer Sheikh Diduga Bakal Minta Restu Orang Tua untuk Nikahi Kekasihnya

Bintang Mahabharata ini mengaku bahwa ia sempat mendapatkan beberapa respon menakutkan dari penggemar.

"Jadi, itu adalah pertempuran selama beberapa hari di mana saya harus menanggung beban dari apa yang telah saya lakukan."

"Saya tidak mengharapkan itu sejujurnya. Tapi saya rasa seiring berjalannya waktu, mereka juga menyadari atau merasa bahagia untuk saya."

"Saya tidak memiliki keluhan. Akhirnya, mereka menyadari bahwa saya benar-benar bahagia," ujarnya dikutip dari Pinkvilla, Minggu (20/12/2020).

Baca Juga: Pamer Foto Gadis Cantik yang Diduga Kekasih Barunya, Shaheer Sheikh Ngaku Sudah Didesak Orang Tua untuk Menikah: Aku Sedang Berusaha

Shaheer Sheikh merasa harus membagikan kabar bahagia itu kepada para penggemar karena mereka sangat berarti dalam hidupnya.