Find Us On Social Media :

Sempat Saksikan Rumah Tangga Anaknya Hancur Berkeping-keping, Begini Reaksi Roy Marten saat Dengar Gading Marten Digosipkan Pacaran dengan Model Cantik Bernama Karen Nijsen : Dia Butuh Pendamping..

By None, Minggu, 20 Desember 2020 | 21:30 WIB

Dengar Gading Marten digosipkan pacaran dengan dara bernama Karen Nijsen, Roy Marten akhirnya angkat bicara.

Grid.ID - Kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia beberapa tahun yang lalu memang menjadi pukulan berat bagi banyak pihak.

Tak cuma publik, ayah Gading, Roy Marten bahkan sampai menangis mendengar kabar mengejutkan tersebut.

Kendati demikian, kini semua pihak tampaknya telah menerima perpisahan tersebut.

Bahkan, beberapa waktu lalu Gading telah digosipkan berpacaran dengan seorang model cantik bernama Karen Nijsen.

Baca Juga: Panas Lihat Ayah Tirinya Tuduh Sule Ikut Campur Soal Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Langsung Beri Sentilan Menohok ke Teddy : Yang Diserangkan Putri, Kalau Diapa-apain Ya Pasti Marah!

Kabar kedekatan ayah Gempita Nora Marten yang sekarang berstatus duda itu bermula dari foto Karen Nijsen mencium keningnya.

Diketahui, Karen Nijsen dikenal sebagai seorang model Tanah Air keturunan Padang dan Belanda.

Rupanya, kabar kedekatan Gading Marten dengan Karen Nijsen juga sudah sampai ke telingan Roy Marten, ayah dari Gading Marten.

Lewat tayangan di YouTube Indosiar pada (18/12/2020), Roy pun menanggapi kedekatan Gading dengan sejumlah wanita termasuk dengan yang terbaru, Karen Nijsen.

Baca Juga: Tangisnya Pecah Seketika, Mulan Jameela Kicep saat Roy Kiyoshi Bongkar Sosok di Balik Cincin yang Melingkar di Jarinya, sang Anak Indigo : Menggunakan Kerudung, Dia Warna Putih Terang...

Diakui Roy, dirinya senang mendengar kabar Gading telah move on.