Find Us On Social Media :

Digerebek Segerombolan Orang yang Datang Bersama Mantan Suaminya, Istri di Palembang Alami Nasib Malang Saat Perjuangkan Hak Asuh Anaknya

By Novia, Senin, 21 Desember 2020 | 07:15 WIB

Ilustrasi penganiayaan dua remaja di Tanggamus, Lampung

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Terlibat cekcok dengan mantan suaminya, ibu di Palembang alami nasib nahas.Ya, mengaku terlibat aksi tarik menarik saat perebutkan hak asuh anak.Perseteruan mantan pasangan suami istri ini akhirnya berujung di meja hijau.

Baca Juga: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Semak-semak, Keluarga Korban Baru Mengetahui Kabar Ela dari Media SosialTak hanya berebut hak asuh, mantan suami berinisial BA juga melakukan tindak arogan. Kepada mantan istrinya, FR (30), BA nekat perlakuan ibu anaknya itu secara kasar.Dikutip dari TribunSumsel, Minggu (20/12/2020), BA diakui korban tak hanya mengambil anaknya secara paksa.

Baca Juga: Jadi Korban Jambret, Ibu dan Anak di Surabaya Alami Kejadian Tragis, Kepalanya Terbentur Trotoar dan Tubuh Terseret AspalNamun, pelaku juga melakukan tindak kekerasan dan membawa segerombolan orang masuk ke dalam rumahnya."Dia tiba-tiba datang dengan segerombolan temannya yang saya tidak tahu berapa orang, kemudian masuk ke rumah saya," ujar FR.