Find Us On Social Media :

Manfaatkan Anak Kandungnya Sendiri, Ayah di Bone Nekat Lecehkan Rekan sang Buah Hati Bersama 3 Pelaku yang Masih di Bawah Umur

By Novia, Senin, 21 Desember 2020 | 08:00 WIB

Ilustrasi tindak pelecehan seksual

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini seorang anak di bawah umur kembali dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual.Bocah berinisial SE (14) mengalami nasib malang setelah menjadi korban pelecehan seorang pria dewasa. Ya, tak hanya satu pelaku, sang bocah di perkosah lima pria sekaligus.

Baca Juga: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Semak-semak, Keluarga Korban Baru Mengetahui Kabar Ela dari Media SosialNahasnya lagi, dari lima pelaku tiga diantaranya dikabarkan masih di bawah umur.Dikutip dari TribunBone.com, Minggu (20/12/2020), Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf membenarkan adanya informasi tersebut.AKBP Ardy Yufus menyampaikan, empat dari lima pelaku berhasil diamankan oleh pihaknya.

Baca Juga: Jadi Korban Jambret, Ibu dan Anak di Surabaya Alami Kejadian Tragis, Kepalanya Terbentur Trotoar dan Tubuh Terseret Aspal"Tim Resmob Polres Bone sudah tangkap empat pelaku beberapa hari lalu.  Satu orang dewasa dan tiga masih anak dibawah umur. Satu pelaku masih diburu," katanya Jumat (18/12/2020).Diamankan di tempat berbeda, pelaku berinisial RW (48), diduga menjadi otak dalam tindak amoral tersebut.