Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Diam-diam Kirim Satu Unit Motor Baru untuk Pria di Aceh yang Relakan Seluruh Hartanya untuk Pengobatan Kanker Otak sang Istri

By Novita, Senin, 21 Desember 2020 | 08:43 WIB

Aurel Hermansyah Diam-diam Kirim Satu Unit Motor untuk Pria di Aceh yang Relakan Seluruh Hartanya untuk Pengobatan Kanker Otak sang Istri

Grid.ID - Seorang pria asal Aceh bernama T Rezal Saputra atau yang akrab disapa bang Pon belum lama ini mengucapkan terima kasih kepada Aurel Hermansyah.

Pasalnya, Aurel Hermansyah telah memberi pria asal Aceh tersebut sebuah motor baru.

Tak pernah koar-koar memberikan apa pun ke orang-orang, Aurel Hermansyah sontak jadi sorotan usai memberikan motor kepada pria yang merelakan seluruh hartanya demi kesembuhan sang istri.

Sebagaimana diketahui, Bang Pon telah lebih dari empat tahun merawat sang istri, Fitri Wahyuni yang tengah idap kanker otak.

Baca Juga: Atta Halilintar Langsung Bantah Mentah-mentah Pernah Punya Mantan ketika Ditanya Aurel Hermansyah, Anak Tiri Ashanty: Kalian Semua Nggak Dianggap Mantan!

Kisah keseharian keluarga itu terkeram dalam kanal YouTubenya pon citra.

Tak hanya itu, kisah haru Pon yang harus merawat sang istri kian jadi sorotan lantaran di satu sisi ia juga menjaga ketiga buah hatinya yang masih balita.

Perjalanan hidup keluarga tersebut juga sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Salah satunya yang tampak dibagikan akun Instagram @viralinbos, pada Sabtu (30/7/2020) lalu.

Baca Juga: Atta Halilintar Mendadak Unggah Quotes tentang Dunia yang Makin Aneh hingga Singgung soal Gunjingan Orang, Rizky Billar: Lebih Baik Sibuk Meraih Cita-Cita Kita