Find Us On Social Media :

Bakal Digelar Tahun Depan, Paranormal Mama Ella Sebut Ada Sosok yang Akan Pengaruhi Keputusan Vicky Prasetyo: Orang Ini Bikin Kamu Menunda Semuanya..

By Citra Widani, Senin, 21 Desember 2020 | 09:45 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang sudah di ujung penantian.

Pasangan itu mantap mengarungi bahtera rumah tangga di awal tahun depan.

Melihat masa lalu Vicky yang telah puluhan kali gagal dalam hubungan pernikahan, banyak ahli tarot yang meramal hubungan sang gladiator cinta kali ini.

Baca Juga: Bak Dibutakan Masa Lalu Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Akui Telah Menerima Kekurangan Sang Gladiator Cinta: Yaudahlah yang Dulu Ya Dulu

Seperti yang dilansir di Youtube Indosiar, Senin (21/12/2020) Vicky dan Kalina sedang menghadiri acara penghargaan Kiss Awards 2020.

Mama Ella yang merupakan seorang peramal, membaca percintaan Vicky dan Kalina menjelang hari pernikahannya melalui kartu tarot.

Mendapatkan kartu bertemakan 'The Stars', mama Ella menjelaskan jika dari hubungan keduanya akan menghasilkan banyak rezeki.

Baca Juga: Beda dengan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Pantang Unggah Koten Mesra di Instagram Bareng Pacar

"Iya bener bercahaya, ibarat rezekinya ke depan itu bakal lebih bersinar kedepannya gitu, cuma harus hati-hati aja, karena hal ini bisa bikin kamu itu jadi malah mundur bukan jadi maju," jelas Mama Ella.

Irfan Hakim yang saat itu menjadi host mempertanyakan maksud dari pernyataan sang peramal.