Find Us On Social Media :

Minta Pertanggungjawaban Teddy Pardiyana soal Aset-asetnya, Rizky Febian Siap Tempuh Jalur Hukum Jika Tak Ada Titik Terang

By Hana Futari, Senin, 21 Desember 2020 | 10:30 WIB

Rizky Febian singgung Teddy

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizky Febian meminta pertanggungjawaban Teddy Pardiyana terkait aset-asetnya yang sempat dititipkan pada mendiang sang ibu, Lina Jubaedah.

Terlebih beberapa aset Rizky Febian diduga dijual oleh Teddy Pardiyana seperti vila.

Baca Juga: Temukan Kos-kosannya Dijual di Website, Rizky Febian Tanyakan Soal Aset-asetnya pada Teddy Pardiyana: Kok Sampai Segitunya?

"Kalau aku tetap ingin pertanggungjawaban hak hak Iky (Rizky Febian). Dengan dia menjual hak orang lain, itu menurut saya udah salah," ujar Rizky Febian seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Menurut Rizky Febian, dalam aset-aset yang dipertanyakan itu ada pula hak-hak beberapa anggota keluarga Lina Jubaedah.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Seret Nama Buah Hatinya dan Lina Jubaedah dalam Konflik dengan Anak-anak Sule, Rizky Febian: Kenapa Dedek Bintang Seperti Dijadikan sebagai Alat Diri?

"Di sana kita punya info kalau ada hak punya saudara-saudara Iky dari nenek, ada bibi aku. Ada aset-aset yang sudah kita tulis patut kita pertanyakan," lanjutnya.

Meskipun kini pihak Rizky Febian masih mengusahakan penyelesaian lewat jalur keluar, namun tak menutup kemungkinan jika putra Sule dan Lina Jubaedah ini mengambil langkah hukum.

Baca Juga: Sempat Dititipi Adik Tiri Rizky Febian, Istri Asisten Lina Jubaedah Sampai Menangis Gara-gara Teddy Pardiyana

Langkah hukum akan ditempuh Rizky Febian apabila tak menemukan titik terang dari permasalahan ini.

"Saya siap (tempuh jalur hukum) kalau suatu saat nanti belum ada titik terang, titik temu, dan jawaban hak saya mana dan pertanggungjawabannya," tutup Rizky Febian.

 

(*)