Find Us On Social Media :

Bermandikan Harta Reino Barack yang Disebut Berikan Uang Bulanan Rp 3 Miliar, Syahrini Ngaku Kesulitan Dapat Izin Keluar Rumah Usai Menikah: Sangat Tidak Mudah!

By Novita, Senin, 21 Desember 2020 | 11:13 WIB

Bermandikan Harta Reino Barack yang Disebut Berikan Uang Bulanan Rp 3 Miliar, Syahrini Ngaku Kesulitan Dapat Izin Keluar Rumah Usai Menikah: Sangat Tidak Mudah!

Grid.ID - Kehidupan Syahrini kini telah bergelimang harta usai menikah dengan Reino Barack.

Bagaimana tidak, Syahrini yang dulu mondar-mandir manggung baik di dalam maupun luar negeri, kini vakum dari dunia entertainment usai dinikahi Reino Barack.

Pasalnya, meski vakum sementara dari panggung hiburan, Syahrini dan Reino Barack memiliki kehidupan serba mewah.

Bukan lagi rahasia, Reino Barack dan Syahrini masih kerap berlibur dengan fasilitas mewah, salah satunya dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bergelimang Harta Usai Dinikahi Reino Barack hingga Pulang Kampung ke Jepang Naik Jet Pribadi, Syahrini Kepergok Jajan Mie di Minimarket Bak Anak Kos-kosan: Sebelum Masuk Rumah, ke Grocery Dulu

Bagaimana tidak, Syahrini yang dulu dikenal sebagai penyanyi dengan bayaran mahal kini menjadi istri pengusaha sukses keturunan Jepang.

Dinikahi Reino Barack, Syahrini disebut-sebut mendapatkan jatah pulanan mencapai Rp 3 miliar dari sang suami.

Hal ini terungkap dalam tayangan tayangan Hotman Paris Show via Grid.ID, Incess, sapaan akrabnya, mengaku bisa mendapatkan pundi-pundi hingga Rp 1 miliar dan 2 kali lipat dari konsernya.

"Kalau dua kali show Rp 400 juta, kalau private Rp 600 juta, bisa Rp 1 M satu hari!" tegas Hotman.

Baca Juga: Bergelimang Harta dengan Bayaran Sekali Manggung Diganjar Honor Rp 200 Juta, Syahrini Terlihat Cuek Gelendotan Manja di Bahu Reino Barack hingga Pakai Dress Denim Seharga Motor Sport!