Find Us On Social Media :

Sesumbar Gelontorkan Uang Rp 200 Juta untuk Sekali Perawatan, Begini Kondisi Dapur Barbie Kumalasari yang Bak Berbanding Terbalik dengan Mahalnya Biaya Hidupnya, Sungguh Miris!

By None, Selasa, 22 Desember 2020 | 06:42 WIB

Sesumbar Gelontorkan Uang Rp 200 Juta untuk Sekali Perawatan, Begini Kondisi Dapur Barbie Kumalasari yang Bak Berbanding Terbalik dengan Mahalnya Biaya Hidupnya, Sungguh Miris!

 

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktris sensasional Barbie Kumalasari?

Namanya kian melambung usai sang suami siri, Galih Ginanjar tersandung kasus 'Ikan Asin' bersama dengan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami.

Barbie dikenal dengan kehaluannya lantaran hampir semua ucapannya tak terbukti.

Mulai dari pamer bisnis berlian hingga kepemilikan rumah dan beberapa kemewahan lainnya yang sempat disorot habis-habisan oleh netizen.

Baca Juga: Harta Rp8 Miliar Ludes Buat Permak Tubuh dan Wajah, Ternyata Begini Rupa Barbie Kumala Sari Tanpa Makeup yang Curi Perhatian

Bahkan, Barbie Kumalasari mengaku sekali perawatan menghabiskan 200 juta rupiah.

Sosok Barbie Kumalasari hingga kini terus menjadi sorotan.

Tak hanya penampilannya yang nyentrik melainkan juga soal rumah tangganya dengan Galih Ginanjar.

 Kini, usai cerai dari Galih Ginanjar dan jarang tampil di televisi, Barbie Kumalasari kembali membuat sensasi dengan mengaku-ngaku dirinya sebagai indigo.

Baca Juga: Bak Kembali Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Kembali Berhadapan Muka dengan Barbie Kumalasari hingga Lontarkan Sindiran Nyelekit: Gue Nggak Denger Ada yang Ngomong, itu Manusia atau Sejenis Apa?

Tapi sangka, dapur Barbie Kumalasari justru buat warganet merasa miris.

Kiranya seperti apa huniannya yang membuat miris?

Nama Barbie Kumalasari kembali mencuat usai sang suami, Galih Ginanjar menyebut mantan istrinya bau asin.