Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Bakal Menikah dengan Ryochin, Luna Maya Blak-blakan Ungkap Resolusinya Tahun 2021 yang Bikin Tercengang Gegara Hobi Konsumsi Hal Ini: Next Year Aku Mau Berhenti!

By Siti Maesaroh, Senin, 21 Desember 2020 | 15:20 WIB

Luna Maya

Grid.ID - Kehidupan seorang Luna Maya memang tak henti-hentinya membuat publik penasaran.Apalagi jika menyangkut masalah kehidupan asmara model asal pulau Dewata, Bali tersebut.Sudah menginjak usia kepala 3 lebih, sosok Luna memang dinanti-nantikan penggemar untuk melenggang ke pernikahan.

Baca Juga: Disebut Masih Demen Diam-diam Ketemuan dengan Ariel NOAH oleh Sosok Ini, Luna Maya Diwanti-wanti Andhika Pratama Cari yang Serius Bukan Cuma untuk Konten: Jangan Cari yang Konten DoangDitambah lagi tahun 2020 akan segera berakhir dan lembaran baru akan kembali dimulai. Meski sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin, sampai saat ini tak ada informasi lebih lanjut perihal hubungan keduanya.Namun anehnya, mantan kekasih dari Ariel NOAH tersebut sempat tak membantah perihal keinginannya untuk menikah di tahun 2021.

Baca Juga: Alami Patah Hati Pasca Putus dari Reino Barack Saat Masih Sayang-sayangnya, Luna Maya Ungkap Cara Dirinya Bisa Terlepas dari Jerat Kegalaun Cinta: Matahari Tetap Terbit dari Timur ke Barat