Find Us On Social Media :

Dapat Hadiah Masker Batik dari Fans Indonesia di Ultah 2 Days 1 Night, Kim Seon Ho Tersentuh

By Mia Della Vita, Selasa, 22 Desember 2020 | 07:00 WIB

Dapat hadiah masker batik dari fans Indonesia di ultah 2 Days & 1 Night, Kim Seon Ho tersentuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid. ID- Program acara KBS, 2 Days & 1 Night musim keempat merayakan ulang tahun pertamanya pada Minggu (21/12/2020).Banyak penggemar dari berbagai negara mengirimkan  pesan dan hadiah untuk para member 2 Days & 1 Night.Satu di antaranya datang dari komunitas penggemar 2 Days & 1 Night di Indonesia.

Baca Juga: Ditelepon Kim Seon Ho saat Sedang Menonton Drama Start-Up, Shinji 'Koyote' Menjerit Kencang: Orang yang Ada di TV Sekarang?Penggemar Indonesia mengirimkan surat dan beberapa masker bermotif batik.Setiap masker dibubuhkan juga nama masing-masing member 2 Days & 1 Night."Wow, keren," kata para anggota 2 Days & 1 Night setelah menerima desain maskernya.

Baca Juga: Kim Seon Ho Berencana Liburan ke Bali Usai Pandemi Covid-19, Wishnutama Beri Komentar : Ditunggu ya, Kang "Ini dari penggemar 2 Days & 1 Night di Indonesia," timpal DinDin sembari membacakan surat dari fans Indonesia."Ditulis di sini, masker terbuat dari kain tradisional Indonesia yang disebut batik," imbuhnya.