Find Us On Social Media :

Bukan Vaksin yang Bikin Pandemi Usai, Melanie Subono: Masyarakat Mau Disiplin Atau Nggak

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 22 Desember 2020 | 07:30 WIB

Melanie Subono

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Sebelumnya diberitakan Melanie Subono enggan jika menjadi 'kelinci percobaan' vaksin covid-19 yang telah masuk Indonesia.Menurut Melanie Subono hal itu dilakukan tidak akan mempengaruhi pandemi yang akan menjadi berkepanjangan.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Segera Diedarkan, Melanie Subono: Gue Pasti mau, Tapi Gak Mau Jadi Generasi PertamaMelanie Subono menilai bahwa tertibnya publik jalani protokol kesehatan yang mampu menghentikan pandemi."Pandemi selesai atau nggak selesai nggak ada urusan sama vaksin, masyarakat mau disiplin atau nggak," kata Melanie saat ditemui di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca Juga: Melanie Subono Senang Terlibat dengan Peluncuran Produk Lokal"Gue orang kritis sama pemerintah ya, tapi kali ini masyarakat kita yang susah, soal pake helm aja banyak yang nggak paham kenapa harus pakai helm," sambungnya.Lebih lanjut, anak Adrie Subono ini menunjukkan bahwa dirinya telah mematuhi protokol kesehatan.Terbukti dengan ia yang tak pernah keluar rumah saat PSBB diberlakukan.

Baca Juga: Terkait Kisruh Pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Melanie Subono: Pahami Sendiri Dulu!"Gue nggak pernah keluar rumah kecuali untuk kerja," jelas Melanie."Sebelum kerja gue suntik imun booster, besoknya kerja, selesai kerja gue SWAB. Gue nggak pernah yang iseng keluar rumah," pungkasnya.

(*)