Find Us On Social Media :

Bongkar Kelakuan Tak Terduga sang Istri, Ahmad Dhani Ngaku Mulan Jameela Sempat Ketakutan Hingga Tolak Keinginannya yang Ngebet Bawa Foto Wanita Ini Masuk Kamar : Padahal Kan Aku Pengin Ditemenin...

By None, Senin, 21 Desember 2020 | 21:32 WIB

Tidur seranjang, Ahmad Dhani ngaku Mulan Jameela sempat ketakutan hingga tolak keinginannya yang ngebet bawa foto wanita ini masuk kamar.

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga musisi Ahmad Dhani memang tak pernah henti menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Ahmad Dhani memutuskan untuk menikahi Mulan Jameela pasca bercerai dari Maia Estianty.

Sontak saja netizen syok mengingat Mulan adalah rekan duet sekaligus sahabat Maia Estianty.

Sukses menggantikan Maia di istana Dhani, Mulan juga kini memiliki kuasa atas harta Ahmad Dhani, termasuk rumah megah di kawasan Pondok Indah.

Baca Juga: Hingga Detik Ini Belum Kunjungi Rumah Calon Mertuanya, Atta Halilintar Kepergok Datangi Istana Yuni Shara hingga Kulik Soal Krisdayanti, Tante Aurel Hermansyah : Janji-janji Doang...

Karena itu, bahkan untuk bisa melakukan apapun di rumahnya sendiri, Dhani kerap harus berdiskusi dan meminta izin pada Mulan Jameela.

Termasuk soal keinginannya melakukan sesuatu hal aneh di kamar tidurnya.

Mulan sampai berteriak histeris, lo.

Mulan Jameela Tolak Mentah-mentah Permintaan Ahmad Dhani

Di balik kehidupannya yang diliputi sederet kontroversi, Ahmad Dhani juga menyimpan banyak kisah misteri soal rumahnya yang membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga: 14 Tahun Disembunyikan Rapat-rapat, Aktor Tampan Ini Akhirnya Ngaku Pernah Jatuh Hati dengan Luna Maya Tapi Ciut Nyali Hingga Pilih Pendam Sendiri, Mantan Ariel NOAH Kaget : Nggak Ngeh, Abis Dia Orangnya...