Find Us On Social Media :

Lebih Banyak Didekati Duda, Shinta Bachir Gak Doyan Berondong

By Daniel Ahmad, Selasa, 22 Desember 2020 | 10:45 WIB

Shinta Bachir

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Aktris Shinta Bachir mengaku banyak didekati duda setelah dua tahun menjadi janda.Selain duda, ternyata ada juga bujang yang coba mendekatinya, namun ia sedikit minder dengan statusnya sendiri.

Baca Juga: Batal Dinikahi Pejabat Daerah padahal Kadung Lamaran Gegara Ogah Jadi Istri Sembunyi-sembunyi, Pedangdut Cantik Ini Sekarang Banting Setir Jualan Nasi Liwet Agar Dapur Tetap Ngebul"Sebenarnya sih ada ya, kadang-kadang yang deketin itu saya juga minder. Ketika yang deketin itu bujangan, ya lajang gitu, saya minder," kata Shinta saat dijumpai di kawasan Tomong, Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).Menurutnya, faktor rekam jejak digital yang belum tentu kebenarannya menjadi pertimbangan juga beberaoa pria yang mendekatinya.

Baca Juga: Komentari Mantan Suaminya yang Tengah Dekat dengan Jenita Janet dan Shinta Bachir, Angel Lelga: Jangan Mudah Percaya!"Karena berita saya juga yang teman-teman pada tau lah. Kadang-kadang orang-orang Indo ini masih kebawa sama berita. Tidak melihat kenyataannya, lebih kemakan sama berita," tutur Shinta menyampaikan. "Jadi daripada pusing, jadi saya mikir gini, siapapun yang mau datang ke hidup saya jangan pernah bikin saya pusing, kalau bisa ngilangin pusing di hidup saya," sambungnya.