Find Us On Social Media :

Pengin Punya Bandara dengan Namanya Sendiri, Donald Trump Justru Jadi Bahan Olokan Netizen

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 23 Desember 2020 | 06:01 WIB

Pengin Punya Bandara dengan Namanya Sendiri, Donald Trump Justru Jadi Bahan Olokan Netizen

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Donald Trump merasa sangat percaya diri saat ia menyebut Amerika harus memiliki bandara yang dinamai dengan namanya.

Well, Donald Trump merasa bahwa Amerika memerlukan bandara dengan namanya untuk merayakan masa jabatan kepresidenannya yang sukses.

Rupanya, ini adalah warisan yang ingin ditinggalkan Donald Trump saat dia mengakhiri empat tahun masa pimpinannya dari Gedung Putih.

Namun, seperti yang mungkin bisa kamu bayangkan, banyak pengguna media sosial yang menentang gagasan itu.

Baca Juga: Terjangkit Corona dan Harus Isolasi Sendirian, Donald Trump Jr. Minta Rekomendasi E-book dan Acara Netflix pada Followers

Tak hanya menentang, para netizen pun menjadikan kesempatan ini untuk mengejek Donald Trump dan mengoloknya dnegan memposting banyak meme.

Melansir Celebrity Insider, agar bandara besar dinamai menurut nama presiden, presiden tersebut harus dikagumi secara luas dan mencapai banyak hal selama masa jabatan mereka di Oval Office.

Dan Donald Trump tampaknya terlalu percaya diri bahwa dia pantas mendapatkannya berdasarkan kondisi ini.

Semuanya dimulai dengan laporan oleh The Daily Beast, yang mengatakan bahwa Trump 'dengan seenaknya bertanya' jenis 'dokumen' apa yang diperlukan untuk mendapatkan bandara yang dinamai dengan nama mantan presiden.

Baca Juga: Sempat Kepergok Tak Pakai Masker di Kampanye Ayahnya, Putra Tertua Donald Trump Kini Terinfeksi Covid-19

Sumber tanpa nama mereka diduga melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menyebutkan bahwa tidak ada presiden yang menginginkan bandara Amerika yang memiliki reputasi buruk atau infrastruktur yang hancur dinamai menurut nama mereka.