Find Us On Social Media :

Honornya Sebulan Bisa Capai Puluhan Miliar, Raffi Ahmad Ternyata Hanya Beri Uang Jajan Segini pada Nagita Slavina hingga Dapat Sindiran Telak dari Sule

By None, Rabu, 23 Desember 2020 | 13:18 WIB

Honornya Sebulan Bisa Capai Puluhan Miliar, Raffi Ahmad Ternyata Hanya Beri Uang Jajan Segini pada Nagita Slavina hingga Dapat Sindiran Telak dari Sule

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Bagaimana tidak, kehidupan pribadi keduanya memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Tak hanya itu, selama ini Raffi Ahmad selalu wara-wiri menghiasi layar kaca Tanah Air untuk mencari nafkah keluarganya.

Kehidupan pribadi Raffi Ahmad selalu diekspos dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment miliknya.

Baca Juga: Harta Duniawinya Capai Rp 400 Miliar hingga Miliki 20 ART di Rumah Mewahnya, Gaji Sopir Raffi Ahmad Ternyata Tak Kalah dengan Penyetir Hotman Paris!

Bahkan, beredar kabar jika kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad dari hasil kerasnya sebagai presenter televisi dan memiliki kanal Youtube itu mencapai miliaran rupiah.

Menurut data Social Blade, YouTube Raffi dan Nagita Slavina diproyeksikan memiliki pendapatan sebulan 48.500-776.200 dollar AS (setara dengan Rp 679 juta-Rp 10,87 miliar).

Nah, memiliki penghasilan yang luar biasa, Raffi Ahmad tampak tak sungkan kala membongkar uang jajan yang dia berikan kepada Nagita Slavina.

"Raffi, berapa uang belanja yang kamu berikan kepada Nagita setiap bulannya?" tanya Sule dikutip TribunJakarta.com dari kanal YouTube Rumah Seleb MNC TV, Kamis (25/6/2020).

"Jawab jujur!" tegas Sule.

Baca Juga: Dituding Netizen Nyinyir Bertingkah Sok Berkuasa di Rumah Raffi Ahmad, Syahnaz dan Nisya Ahmad Mencak-mencak hingga Lakukan Akting Menangis: Mbak Gigi Pasti Ketawa Kalau Tahu Tudingan Ini

"Rp 200 juta," teriak Raffi Ahmad tersenyum.