Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Polisi untuk Pemeriksaan Tambahan Terkait Skandal Video Syur Mirip Dirinya

By Daniel Ahmad, Rabu, 23 Desember 2020 | 11:15 WIB

Gisella Anastasia memenuhi panggilan kedua Polda Metro Jaya untuk menjalani BAP terkait kasus video panas yang diduga mirip dirinya,Rabu (23/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Artis Gisella Anastasia memenuhi panggilan kedua untuk menjalani BAP atau Berita Acara Pemeriksaan tambahan terkait kasus video panas yang diduga mirip dirinya, Rabu (23/12/2020).Dari pantauan Grid.ID, Gisella Anastasia tiba di Gedung Krimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.48 WIB.

Baca Juga: Kecup Pipi Sang Ibu, Gempi Beri Ucapan Manis untuk Gisella Anastasia di Hari Ibu: You The Best Mama!Mantan istri Gading Marten itu mendatangi Polda Metro Jaya ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.Mengenakan atasan kemeja putih dengan celana biru langit, artis 30 tahun ini masih diperiksa sebagai saksi dari video syur 19 detik yang menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Besok, Polisi Kembali Panggil Gisella Anstasia untuk Menjalani Pemeriksaan Terkait Video Syur"Halo aku hari ini mau datang lagi di krimsus. Kita datangin lagi sesuai dengan panggilan aja," kata Gisel menyapa wartawan.