Find Us On Social Media :

Umur 3 Tahun Baru Bisa Bicara, Nia Ramadhani Bikin sang Ibu Khawatir, Mertua Ardi Bakrie: Saya Pikir Dia Bisu....

By Novita, Rabu, 23 Desember 2020 | 11:19 WIB

Umur 3 Tahun Baru Bisa Bicara, Nia Ramadhani Bikin sang Ibu Khawatir, Mertua Ardi Bakrie: Saya Pikir Dia Bisu....

Grid.ID - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis berbakat yang sudah menjajaki dunia entertainment sejak belia.

Memulai karier sejak kecil, Nia Ramadhani telah mencicipi berbagai peran seperti model, bintang iklan, hingga artis peran.

Bahkan saking menikmatinya sebagai figur publik sejak dini, Nia Ramadhani sampai tak ada waktu bermain laiknya anak-anak seusianya dulu.

Baca Juga: Lama Disembunyikan, Kenakalan Nia Ramadhani Dibongkar Sendiri di Depan sang Ibu, Ibu Mertua Ardi Bakrie Beri Tanggapan Bijak: Bandelnya Masih Wajar

Diakui Nia Ramadhani, dirinya memang menjadi tulang punggung keluarga terlebih setelah kedua orang tuanya bercerai.

"Sebelum nikah, gue tanggungan nya tuh banyak.

Gue harus nanggung nyokap gue, Kakak gue, om-om gue, oma gue," cerita Nia Ramadhani dalam program Nyonya Boss Trans TV, Sabtu (26/9/2020).

Baca Juga: Sambut Hari Ibu, 5 Artis Tanah Air Ini Patut Sandang Gelar Hot Mama yang Tetap Memukau Meski Sudah Gandeng Anak ke Mana-mana

Pasalnya, diungkapkan istri Ardi Bakrie itu, dirinya telah menjajal peruntungan di dunia entertainment sejak usia 7 tahun.

"Aku kan dari umur 7 tahun itu udah nari-nari di Trio Kwek Kwek yang Ku Takut Mamaku Marah, aku penarinya abis gitu masuk (sinetron) Saras 008," ungkap Nia Ramadhani, seperti dilansir Grid.ID dari laman TribunSolo, pada Senin (16/11/2020).