Find Us On Social Media :

Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Nomor 5 di Dunia, Lesti Kejora Dipuji Setinggi Langit oleh Rizky Billar: Gua Selalu Percaya Dia Cantik..

By Novia, Rabu, 23 Desember 2020 | 14:30 WIB

Lesti Kejora bersama Rizky Billar saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini pedangdut muda, Lesti kejora tengah menyedot perhatian publik.Tak hanya soal karier dan kisah asmaranya dengan aktor Rizky Billar, baru-baru ini sang pedangdut menghebohkan netizen di Tanah Air.Hal ini dikarenakan nama Lesti Kejora disebut-sebut telah mewakili Indonesia menjadi wanita tercantik nomor 5 dunia.

Baca Juga: Banyak yang Nyinyir karena Dirinya Masuk dalam Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia, Lesty Kejora: Kalau Baper Ntar KurusDikutip dari Youtube Top Beauty World, hal itu telah membuat Lesti Kejora menjadi buah bibir.Menuai berbagai sorotan dari netizen, akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar membagikan tanggapanya.Melalui tayangan di ESGE Entertainment, Rabu (23/12/2020), pasangan yang dikabarkan telah resmi menjalin komitmen itu membagikan komentarnya.

Baca Juga: Lesty Kejora Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia, Rizky Billar Sebut Sang Penyanyi Dangdut Punya Kecantikan yang BerbedaTak ambil pusing akibat pemberitaan tersebut, Lesti Kejora mulanya justru bertanya-tanya dengan kehebohan tersebut.  "Dedek aja ini kayak, orang pada ngomongin dedek kenapa ya ada apa ya?"