Find Us On Social Media :

Teka-teki Mundurnya 3 Kontestan Indonesian Idol Akhirnya Terjawab, Ternyata Ini Penyebabnya!

By None, Rabu, 23 Desember 2020 | 12:15 WIB

2 Bantuan Sudah Dikeluarkan Ari Lasso, Kaka Slank, Titi DJ, Anang Hermansyah, dan Fadly Padi, Malam Nanti 6 Kontestan Wild Card Bakal Unjuk Gigi Lagi di Panggung Indonesian Idol Special Season

Grid.ID - Mundurnya tiga kontestan Indonesian Idol secara mendadak menimbulkan banyak tanya.

Tiga kontestan Indonesian Idol Special Season memilih mengundurkan diri sebelum Babak Showcase 3.

Ketiga kontestan tersebut adalah Satria Pradana, Lorenzo Valentino, dan Muhammad Rizky.

Alasan kesehatan menjadi penyebab batalnya ketiga kontestan melanjutkan perjalanan mereka di Indonesian Idol.

Baca Juga: Didapuk Presiden Joko Widodo Gantikan Menteri Sosial Juliari Batubara yang Kini Terjerat Kasus Dugaan Korupsi, Tri Rismaharini: Saya Tetap Arek Suroboyo Ya!

"Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan," jelas Daniel Mananta. Melalui akun Instagram-nya, Prada mengungkap bahwa dia sedang sakit.

"Saya mengalami keadaan yang amat sangat berat akhir-akhir ini hingga menjadikan saya tidak bisa tampil di panggung Showcase," tulis Prada.

Sementara Lorenzo Valentino juga menjelaskan bahwa kondisi fisiknya tidak memungkinkan melanjutkan perjalanan di Indonesian Idol Special Season.

"Seperti yang kalian tahu dari informasi yang diumumkan kalau ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini dikarenakan kondisi fisik yang benar-benar tidak memungkinkan," tulis Lorenzo.