Find Us On Social Media :

Tak Patah Arang Meski Belum Kantongi Restu dari Krisdayanti, Atta Halilintar Sambangi Rumah Yuni Shara hingga Dapat Wejangan Khusus, Tante Aurel: Setelah Menikah Itu Keluarga Besar yang Dibawa

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 23 Desember 2020 | 16:18 WIB

Yuni Shara dan Atta Halilintar

Grid.ID – Impian indah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk melenggang ke pelaminan tahun depan tampaknya belum dapat terwujud dalam waktu dekat.

Pasalnya, sang YouTuber dan putri musisi Anang Hermansyah ini terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, beredar pula sebuah kabar miring yang menyebut bahwa Atta Halilintar tak kunjung mendapat restu dari ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Cemburu pada Kisah Cinta Raffi Ahmad dengan Yuni Shara, Nagita Slavina Justru Goda sang Suami di Depan Aurel Hermansyah: Calon Om Enggak Jadi

Bukan tanpa alasan, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini ogah berkomentar setiap kali ditanya soal asmara putrinya.

Terlebih lagi, Atta Halilintar beberapa waktu lalu mengaku belum sempat bertatap muka dengan Krisdayanti untuk mengutarakan keinginannya meminang Aurel Hermansyah.

Namun halangan dan rintangan ini tak lantas membuat sulung dari Gen Halilintar tersebut patah arang.

Baca Juga: Berstatus Janda Tajir Usai Sukses Jadi Penyanyi Sekaligus Pengusaha Batu Bara, Yuni Shara Ungkap Alasannya Tak Kunjung Nikah Lagi, Atta Halilintar Melongo: Bunda Nggak Seperti yang Kalian Kira

Bak membuktikan keseriusannya, ia baru-baru ini nekat menyambangi kediaman penyanyi sekaligus kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara yang berlokasi di Ragunan, Jakarta Selatan.

Momen ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube Atta Halilintar, Senin (21/12/2020) lalu.