Find Us On Social Media :

Cium Kebaikan di Masa Depan BCL dan Ariel NOAH Jika Ditakdirkan Bersama, Mbak You Tarik Benang Merah di Antara Mereka Berdua: Akan Timbul Perasaan Saling Membutuhkan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 23 Desember 2020 | 18:04 WIB

Cium Kebaikan di Masa Depan BCL dan Ariel NOAH Jika Ditakdirkan Bersama, Mbak You Tarik Benang Merah di Antara Mereka Berdua: Akan Timbul Perasaan Saling Membutuhkan

Grid.ID – Sepeninggal sang suami Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari mulai bangkit untuk melanjutkan perannya sebagai orang tua tunggal bagi putranya, Noah Sinclair.

Beruntung, penyanyi berjuluk BCL tersebut tak lantas terpuruk dalam kesedihan lantaran ia dikelilingi sahabat serta rekan-rekan artis yang setia menghibur.

Di antara sederet orang terdekat BCL, sosok Ariel NOAH tampaknya yang paling mencuri perhatian.

Baca Juga: Selama ini Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH, BCL Kepergok Bucin Nggak Ketulungan dengan Sosok Aktor Ganteng ini dan Baru Terbongkar Lewat Kartu Hari Ibu dari Sang Putra Tercinta, Netizen: Kak Unge Bucin Juga Ternyata!

Bagaimana tidak, Ariel NOAH rupanya jadi sosok yang penting dalam kembalinya pelantun ‘Cinta Sejati’ tersebut untuk tampil lagi di atas panggung sepeninggal Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, vokalis band NOAH ini didapuk jadi teman duet BCL dalam membawakan lagu 'Menghapus Jejakmu' dalam gelaran AMI Awards pada 26 November 2020 lalu.

Aksi sang penyanyi yang akhirnya dapat tersenyum lepas saat bernyanyi bersama Ariel NOAH membuat heboh dunia maya.

Baca Juga: Tertatih Menata Hidupnya Usai Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Bongkar Alasannya Tak Siap Jadi Juri Indonesian Idol, Maia Estianty: Apa karena Trauma?

Siapa menyangka, kedekatan BCL dan Ariel NOAH justru ditanggapi berbeda oleh para netizen.

Tak sedikit dari mereka yang mencomblangkan dua artis kenamaan ini agar bisa berjodoh hingga ke pelaminan.