Find Us On Social Media :

Air Matanya Tumpah Usai Pisah dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Diam-diam Sempat Jalin Asmara dengan Pria yang Profesinya Tak Kalah Mentereng dari Suami Maia Estianty dan Bergaji Fantastis

By None, Kamis, 24 Desember 2020 | 05:58 WIB

Gagal Jadi Istri Irwan Mussry dan Jatuh ke Pelukan Pilot, Desy Ratnasari Kini Jadi Janda Kaya Raya dengan Harta Lebih dari Rp 10 Miliar, Intip Fasad Rumah Mewahnya di Sukabumi!

Grid.ID – Di balik kiprahnya yang gemilang di dunia hiburan maupun panggung politik, sosok Desy Ratnasari justru memilih untuk tertutup soal asmara.

Namun lekat di ingatan, Desy Ratnasari diketahui pernah menjalin kasih dengan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Meskipun tak terendus oleh media, hubungan mereka konon terjalin cukup lama, yakni 8 tahun.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Konglomerat dengan Hati Baik Bak Malaikat, Sifat Asli Irwan Mussry Tiba-tiba Dibongkar Habis oleh Sosok dari Masa Lalunya, Reaksi Maia Estianty Jadi Sorotan

Sayangnya, hubungan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry ini harus kandas dan tidak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kontras dengan Irwan yang memilih Maia Estianty untuk jadi istrinya, Desy justru jauh dari kabar dekat dengan pria.

Belakangan ia disebutkan memiliki hubungan dengan pria yang punya profesi mentereng dengan gaji melebihi gaji Presiden.

Baca Juga: Harus Banting Tulang Seorang Diri hingga Dituding Bersikap Bak Ibu Tiri Kepada Anak Kandungnya, Desy Ratnasari Blak-blakan Bongkar Alasannya hingga Banjir Air Mata

Memang, Desy Ratnasari merupakan salah satu selebriti yang dikenal enggan menceritakan kehidupan pribadinya pada publik.

Namun belakangan, Desy Ratnasari sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pilot yang tentunya bukan orang sembarangan.