Find Us On Social Media :

Sekarang Lebih Sering Terlihat Berdonasi Tanpa Sembunyi, BI eks. iKON Dikabarkan Bersiap Kembali Aktif Berpromosi

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 24 Desember 2020 | 07:13 WIB

BI eks iKON

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Belakangan ini, mantan anggota iKON BI terlihat lebih sering melakukan donasi dan turun langsung ke lapangan.

Ya, pada Senin (21/12/2020), Perusahaan IOK mengonfirmasi bahwa seorang anggota dewan direktur eksekutif yang juga merupakan mantan anggota iKON BI, memberikan sumbangan kepada LSM World Vision.

B.I dilaporkan memberikan sumbangan dalam bentuk masker dan produk lainnya senilai sekitar 200 juta KRW [Rp 2,58 miliar].

Baca Juga: Usia Anak Keduanya Belum Genap 4 Bulan, Sabai Dieter Morscheck Pamer Perkembangan Baby Curtis yang Sudah Bisa Diajak Ngobrol, Netizen sampai Gagal Fokus dengan Ekspresi sang Bayi : Baba Banget

Tak hanya itu, dua hari kemudian agensi IOK juga mengonfirmasi bahwa B.I mengajukan diri dengan mengirimkan batu bara bersama penggemar di sebuah lingkungan di Incheon.

Menurut laporan outlet media, BI telah menghabiskan waktu untuk merefleksikan tindakan masa lalunya setelah menghadapi dakwaan perdagangan obat-obatan terlarang dengan menjadi sukarelawan untuk berbagai organisasi.

Sekarang, perwakilan IOK memberikan pernyataan yang mungkin akan membuat para penggemar BI berdebar-debar.

Ya, IOK telah berbicara tentang kemungkinan kembalinya BI secara resmi ke promosi setelah lama absen.

Baca Juga: Sebut Badannya Kayak Perosotan tapi Sanggup Bikin Ardi Bakrie Klepek-klepek, Nia Ramadhani Santuy dan Tak Cemburu sang Suami Dikelilingi Gadis-gadis Ring nan Cantik

Perwakilan tersebut mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mempertimbangkan berbagai faktor untuk mengembalikan BI ke tempat semula.

"Kami sedang mempertimbangkan berbagai faktor termasuk pandangan negatif masyarakat, pandemi Covid-19, dll saat membahas kerangka waktu pengembalian BI," ujar perwakilan tersebut.