Find Us On Social Media :

Gegara Kumpul Bersama dengan Jumlah Orang Melebihi Batas yang Ditetapkan, Pangeran William dan Kate Middleton Dikritik Habis

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 24 Desember 2020 | 08:57 WIB

Pangeran William dan Kate Middleton

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Penggemar Keluarga Kerajaan Inggris tampaknya dibuat sangat kecewa saat Pangeran William dan Kate Middleton tidak mengikuti protokol Covid-19 selama tamasya Natal keluarga!

Ya, Kate Middleton dan Pangeran William mendapat banyak reaksi atas apa yang mereka lakukan di tamasya Natal keluarge Kerajaan itu.

Semua dimulai saat Kate Middleton dan Pangeran William bersama ketiga anak mereka berkumpul dengan keluarga Pangeran Edward di Queen Elizabeth’s Sandringham Estate.

Baca Juga: Bodo Amat Tampil Tomboy Pakai Celana Rp 2 Jutaan, Nagita Slavina Bikin Netizen Bengek, Warganet: Kayaknya Cukup Buat Buka Lapak Dagang di Pasar Malem

Melansir Celebrity Insider, masalahnya adalah jumlah total orang yang berkumpul di tempat yang sama adalah 9.

Ini berarti mereka melanggar batas yang ditetapkan oleh pemerintah di bawah batasan daerah dengan Tingkat 2 hanyalah 3 orang.

The Daily Mail menjelaskan bahwa aturan tersebut menyatakan bahwa, "Anda dapat melihat teman dan keluarga yang tidak tinggal bersama Anda di luar ruangan, dalam kelompok yang tidak lebih dari 6. Batas 6 orang ini termasuk anak-anak dari segala usia."

Baca Juga: Gegara Nonton Konser BTS, Mantan Atlet Skater Profesional Ini Kejar Impian Menjadi Penyanyi Idola

Meski begitu, sangat jelas bahwa keluarga kerajaan terlihat mengabaikan pembatasan yang sangat ketat ini.

Belum lama ini, orang dalam memberi tahu bahwa keluarga tersebut tiba secara terpisah dan bahwa mereka juga tidak berencana untuk bertemu di sana!

Ini bukan pertama kalinya Kate dan William berada di bawah kontroversi karena hal seperti ini.