Find Us On Social Media :

Video Eric The Boyz Tak Mengenakan Masker saat Bermain Bowling Jadi Viral, Cre.Ker Entertainment Berikan Klarifikasi

By Citra Widani, Kamis, 24 Desember 2020 | 17:30 WIB

Eric The Boyz

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Foto dan video dari member The Boyz, Eric yang diduga terlihat tidak mengenakan masker di arena bowling, viral di media sosial.

Beberapa penggemar mengklaim, Eric jalan-jalan dengan dua teman SMA pada pertengahan November lalu.

Dirinya terlihat sedang bermain bowling tanpa mengenakan masker dengan baik.

Padahal beberapa bulan terakhir, Korea memiliki kasus COVID-19 yang meningkat drastis setelah berbulan-bulan lalu sempat menurun.

Baca Juga: Wisata Kuliner di Bogor, Haknyeon dan Hyunjae The Boyz Ketagihan Makan Sate hingga Bakwan Jagung: Ini Nilainya 100!

Hingga pemerintah mengeluarkan kembali seruan untuk melakukan jarak sosial yang berarti masker harus selalu digunakan di tempat umum.

Ketika video Eric menjadi viral, banyak netizen mengkritik pelanggaran idol tersebut terkait dengan pedoman pencegahan COVID-19.

Dikutip dari Allkpop, Kamis (24/12/2020), agensi The Boyz, Cre.Ker Entertainment, memutuskan untuk merilis pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf dan klarifikasi.

Baca Juga: Alami Cedera, Younghoon The Boyz Dianjurkan untuk Beristirahat Sejenak dari Aktivitasnya di Dunia Hiburan

"Halo, ini Cre.Ker Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran di tengah penderitaan banyak orang akibat pandemi COVID19," ujarnya.

Pihak agensi juga membenarkan Eric telah pergi bersama teman-temannya dan tak mengenakan masker meskipun sedang berada di ruangan publik.