Find Us On Social Media :

Sang Istri Hilang Tak Tahu Rimbanya tapi Sering Pamer Barang Mewah Sejak Jadi Timses Kampanye, Suami Jane Shalimar Curigai Hadirnya Orang Ketiga: Jangan Mentang-mentang Sudah Enak di Sana

By None, Jumat, 25 Desember 2020 | 07:06 WIB

Mantap Akhiri status Janda, Jane Shalimar Dipersunting Pengusaha Tajir di Tanggal Cantik!

Grid.ID – Prahara tengah menyelimuti rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya yang baru dibangun 10 bulan belakangan.

Menikah pada 20 Februari 2020 lalu, Arsya Wijaya justru menguak fakta bahwa pernikahannya dengan Jane Shalimar tengah berada di ujung tanduk.

Pasalnya, Jane Shalimar kini tak diketahui keberadaannya oleh sang suami, Arsya Wijaya padahal sering kepergok pamer barang-barang mewah di media sosialnya.

Baca Juga: Jane Shalimar Hilang Kontak, Suami Curiga Ada Orang Ketiga: Dia Tinggalkan Saya Begitu Saja

Kecurigaan pun timbul di benak Arsya Wijaya yang menuding adanya orang ketiga yang menahan istrinya.

Arsya Wijaya menceritakan kronologi hilangnya sang istri di kanal YouTube STARPRO Indonesia yang tayang Selasa (22/12/2020).

"Mulanya sebenarnya pada saat itu Jane jadi salah satu timses kampanye di salah satu daerah di itulah, di Tangerang. Pada saat itu dia tinggal di sana. Awalnya sih cuma beberapa hari aja, setelah itu dia menetap di sana dan sampe sekarang pun saya juga nggak tahu dia apa masih menetap di sana," ujarnya.

Baca Juga: Izin Jadi Tim Sukses Pilkada Tangsel, Jane Shalimar Putuskan Kontak dengan Suami, Begini Kronologinya

Sebelum menghilang, Arsya Wijaya mengaku ada masalah komunikasi dengan Jane Shalimar.

Namun masalah itu menurutnya tidak terlalu besar sampai harus menghilang.