Find Us On Social Media :

Punya Rencana Liburan ke Turki Tahun Depan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Masih Pikir-pikir Lagi

By Daniel Ahmad, Jumat, 25 Desember 2020 | 11:43 WIB

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw nampaknya sedang memikirkan ulang rencana untuk berlibur ke Turki.

Sudah merencanakan untuk berangkat tahun depan, Rey masih menghitung kemungkinan dampak covid-19 yang masih menyebar.

Perhitungan Rey bukan tanpa alasan, kehamilan Dinda menjadi perhatian utama personel 'Adam' tersebut.

Baca Juga: Ramal Keputusan Lina Jubaedah Saat Rela Dinikahi Teddy, Mbak You Sebut Harta Mantan Istri Sule Bakal Ludes: Nggak Ada Hokinya Nikah Sama Teddy

"Sebenernya gak bilang batal juga cuma lebih nge-lihat sikonnya sih. Kita lagi belum berani ke sana karena kondisinya juga sekarang lagi begini," kata Rey saat dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

"Kayak kemarin ada himbauan pemerintah ke mana-mana di-rapid dari Desember sampai Januari harus antigen, berartikan memang ada peningkatan atau apa, jadi kita kayak lebih lihat perkembangan aja," sambung Rey menjelaskan.

Dinda sendiri sadar betul sensifitasnya di masa kehamilan membuatnya semakin waspada.

"Iya dong pastinya (waspada), Karena kan sensitif kan, serba dijaga, makanya lihat situasi covid-19 dan lain-lain, jadi ekstra lebih hati-hati," ungkap Dinda menyampaikan.

Baca Juga: Teddy Koar-Koar Pertanyakan Hak Atas Aset Warisan Lina Jubaedah, Mbak You Langsung Beri Wanti-Wanti Soal Masalah yang Bakal Dihadapi: Justru Ini Akan Jadi Bumerang

Lebih protektif, Dinda sendiri tak hanya perhatikan si jabang bayi, namun kondisi kesehatan sang suami.

"Yah pasti (lebih protektif), karena kan titipan dari Allah jadi harus dijaga. Bukan cuma bayinya saja, tapi Rey juga harus dijaga kesehatannya. Karena mereka ini sekarang ibaratnya satu nutrisi yang sama," kata Dinda penuh perhatian.