Find Us On Social Media :

5 Tahun Bersusah Payah Menyusun Kebijakan Demi Laut Indonesia, Susi Pudjiastuti Mengaku Kecewa Saat Hasil Kerjanya Sia-sia: Orang yang Memiliki Kekuasaan Bersikeras Merusaknya!

By Novia, Jumat, 25 Desember 2020 | 15:57 WIB

Susi Pudjiastuti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Berhasil memikat hati masyarakat di Tanah Air, Susi Pudjiastuti mulanya dikenal hidup sebagai seorang pengusaha.

Ya, nama Susi Pudjiastuti semakin mentereng, saat Presiden Joko Widodo mengangkatnya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan periode pertama.

Namun sayang kini, jabatan Susi Pudjiastuti di Kementerian Republik Indonesia sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan tak lagi diamanahkan kepadanya.

Sempat mengundang kekecewaan masyarakat akibat keputusan Presiden Joko Widodo di periode kedua ini.

Baca Juga: Memudahkan Wisatawan Indonesia, Maskapai Singapura Terapkan Verikasi Kesehatan Secara Digital

Namun, nama wanita yang dikenal dengan jargon 'Tenggelamkan' itu, hingga saat ini masih terus menjadi pusat perhatian publik.

Menyuguhkan hasil kinerja yang tak main-main, alhasil Susi Pudjiastuti semakin menjadi sosok idola bagi masyarakat.

Bahkan nama mantan Menteri Kelautan dan perikanan itu, sempat mendapat penghargaan sebagai wanita paling berpengaruh dan paling dikagumi di Indonesia tahun 2019 lalu.

Belakangan, di saat Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru, Edhy Prabowo, tersandung dugaan kasus korupsi ekspor benih lobster.

Baca Juga: Dapat Kejutan dari Fans, Ruben Onsu Masih Kerja di Hari Natal

Tak sedikit masyarakat yang mendukung, Susi Pudjiastuti untuk diangkat kembali menjadi Menteri dan menempati posisi sebelumnya.