Find Us On Social Media :

Jadi Pemeran Utama di Drama Senilai Rp 389 Miliar sebagai Pelajar Terkucil yang Sering Salah Pakai Kaus Kaki, Song Kang Akui Merasa Terbebani saat Perankan Cha Hyun Soo dalam Sweet Home

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 26 Desember 2020 | 08:15 WIB

Song Kang, Hyun Soo dalam SWEET HOME

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID -Pemain utama serial Netflix 'Sweet Home', Song Kang, mengaku merasa cukup terbebani saat mengetahui jumlah dana yang digelontorkan untuk proyek tersebut.

Song Kang mengakuinya dalam wawancara virtual baru-baru ini atas kesuksesan 'Sweet Home'.

Melansir Allkpop, dalam wawancara baru-baru ini dengan aktor tersebut, Song Kang menyatakan bahwa sulit untuk percaya atas pencapaian dramanya.

"Aku tidak percaya drama ini menerima begitu banyak pujian, aku merasa sangat terhormat menjadi karakter utama dari sebuah mahakarya," ujar Song Kang.

Baca Juga: Tetap Ditindas Meski Punya Wajah Tampan, Song Kang Ungkap Pengalaman Peran sebagai Hyun Soo di Sweet Home

'Sweet Home' yang dirilis pada 18 Desember menempati peringkat sepuluh besar di chart Netflix di sebelas negara.

Serial ini didasarkan pada Webtoon populer dengan judul yang sama dan mendapat banyak perhatian sebagai sutradara yang mengarahkan 'Goblin' dan 'Mr. Sunshine', Lee Eung Bok.

Memainkan karakter utama, Cha Hyun Soo, dari mahakarya senilai 30 miliar KRW (Rp 389 miliar), adalah prestasi yang diraih aktor tersebut dalam empat tahun setelah debutnya.

Mengenai hal tersebut, Song Kang mengungkap bahwa ia merasa sedikit terbebani.

Baca Juga: Bocoran Karakter di Serial SWEET HOME, Song Kang Jadi Anak SMA yang Bertahan Hidup di Sebuah Apartemen yang Dikelilingi Monster

"Aku merasa terbebani ketika mendengar tentang biaya produksi (yang tinggi), tetapi sutradara mengatakan dia mempercayaiku dan mendorongku untuk hanya memikirkan karakter Hyun Soo dan rekan monster jahatnya," ujarnya.