Find Us On Social Media :

Kulik Silsilah Keluarga Aurel Hermansyah Hingga Diperlihatkan Sosok Kakek Buyutnya, Atta Halilintar Kaget sang Calon Istri Ternyata Keturunan Bule Belanda, Yuni Shara: Dia itu Londo

By None, Jumat, 25 Desember 2020 | 19:39 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Grid.ID - Kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya selalu berhasil menyedot perhatian publik.

Dua sejoli ini bahkan sekarang sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraannya di depan kamera.

Atta Halilintar pun diketahui telah melamar kekasihnya itu secara romantis di atas kapal pesiar beberapa bulan yang lalu.

Namun, Atta dan Aurel rupanya masih harus bersabar soal pernikahan.

Baca Juga: Tangisnya Pecah Lihat Video Lawas saat Dilamar Anang Hermansyah, Ashanty Sampai Sesenggukan Dengar Pengakuan Aurel Sebelum Resmi Jadi Anak Tiri : Pipi Selalu Bilang Keputusannya Ada di Aku Sama Jiel...

Selain karena keluarga Halilintar yang masih berada di Malaysia, rupanya ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti belum memberikan restu untuk putri sulungnya menikah muda.

Dikutip dari Pos-Kupang.com, diketahui guna menyambung silaturahmi dengan keluarga sang kekasih, Atta Halilintar baru-baru ini mengunjungi Yuni Shara.

Momen ini jadi yang pertama kali, di rumah Yuni Shara, Atta Halilintar disambut hangat tante Aurel Hermansyah itu.

Nah, dengan wajah semringah, Yuni Shara mengaku senang karena Atta Halilintar mau datang ke rumahnya.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Caption Galau hingga Diisukan Putus, Ashanty Ogah Kepo Hubungan Aurel dan Atta Halilintar: Udah Gede, Biar Menyelesaikan Urusan Mereka Sendiri..